Diterpa Komentar Miring, Striker MU Ini Bertekad Cepat Pulih

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Striker Manchester United, Radamel Falcao, bertekad untuk segera pulih dari cedera. Falcao ingin membungkam semua kritikan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Belakangan, banyak komentar miring soal Falcao. Perekrutan pemain 28 tahun itu dinilai sia-sia. Dipinjam dengan harga selangit, Falcao lebih banyak absen akibar cedera.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Falcao gerah dengan kondisi sekarang. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini ingin segera bermain dan membuktikan diri.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Sebisa mungkin saya bermain dan mencetak gol, mereka akan berhenti bicara. Saya harus mencoba dan memastikan bahwa kritikan tak akan berpengaruh apapun kepada saya," kata Falcao kepada DirecTV.

Falcao menyadari begitu banyak cibiran dan kritikan yang ditujukan kepadanya. Namun, dia berusaha untuk mengisolasi diri dari semua hal itu.

"Ketika pemain datang ke liga yang baru, sangat normal begitu ada banyak ekspetasi. Sayang, saya harus duduk di beberapa laga karena cedera," ungkap Falcao.

Pemain Kolombia itu sesumbar, jika bermain dia bisa memberikan kontribusi untuk tim. "Saya pikir, saya bermain baik. Saya sangat tenang," tutur Falcao. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya