Terancam Gagal Lagi di UCL, ManCity Disindir Alonso

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso menyindir nasib Manchester City yang musim ini terancam kembali gagal berprestasi di kompetisi kasta tertinggi Eropa, UEFA Champions League (UCL).

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menyisakan dua laga, ManCity masih terpuruk di dasar klasemen Grup E dengan torehan dua poin dari empat laga. Situasi ini membuat The Citizens terancam gagal lolos ke babak
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
knockout.

Jika gagal lolos babak
knockout
, ini akan jadi kegagalan ketiga mereka dalam empat musim terakhir. Dan ini akan menjadi kenyataan pahit bagi ManCity yang sudah jor-joran mendatangkan banyak pemain bintang sejak 2008.


Dan Alonso menilai, uang memang tidak bisa menjadi jaminan sukses sebuah tim. Berdasarkan pengalamannya, saat memperkuat Liverpool menghajar tim bertabur bintang AC Milan di final Liga Champions 2005.


"Sepakbola bukan matematika. Tidak ada jaminan jika memiliki banyak uang, Anda akan bisa membeli kesuksesan. Pemahaman itu akan membuat Anda dikejutkan sepakbola," kata Alonso dilansir
Tribal Football
, Selasa 25 November 2014.


"Apa yang terjadi terhadap Liverpool adalah kejutan dan keajaiban luar biasa. Saya selalu membicarakannya, setiap waktu. Itu sangat berbeda dengan apa yang terjadi terhadap ManCity saat ini." (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya