Madrid Bakal Gelar Tur Pramusim di Tiga Benua

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos.
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Liburan musim panas 2015 tampaknya bakal dimaksimalkan raksasa Spanyol Real Madrid untuk mendekatkan diri kepada fans di seluruh dunia. Los Blancos pun berencana menggelar tur di tiga benua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca , Selasa, 25 November 2014, tur panjang Madrid akan dimulai pada 10 Juli mendatang. Di mana mereka akan berlaga di turnamen pramusim Guinness International Champions Cup di benua Australia.


Di turnamen di Negeri Kanguru ini, sejumlah tim elite Eropa juga dikabarkan siap tampil. Seperti raksasa Italia yang dimiliki pengusaha Indonesia Erick Thohir, Internazionale dan juara Bundelisga, Bayern Munich.


Selanjutnya, Madrid akan terbang ke benua Asia, tepatnya ke Tiongkok. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melakoni dua laga persahabatan. Negeri Tirai Bambu merupakan salah satu negara Asia yang memiliki fans Madrid terbanyak.


Usai dari Tiongkok, Madrid dikabarkan siap menerima tawaran dari Bayern Munich untuk berpartisipasi di ajang Audi Cup di Jerman yang direncanakan digelar awal Agustus 2015. Di sana, Madrid akan melakoni dua laga ujicoba.


Total, Madrid diperkirakan bakal mengantongi keuntungan €12 juta hingga 15 juta (Rp226 miliar) dari lawatan mereka di tiga benua ini. Ini belum termasuk laga resmi yang kemungkinan mereka mainkan akhir musim nanti.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya