Lawan ManCity, Xabi Tak Mau Berbelas Kasih

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, tak mau berbelas kasih kepada klub Inggris, Manchester City. Xabi meminta rekan-rekannya segera menyingkirkan ManCity dari persaingan Liga Champions musim ini.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Caranya dengan mengalahkan klub asuhan Manuel Pellegrini itu di laga kelima penyisihan Grup E, Selasa 25 November 2014 (Rabu dini hari WIB). Bermain imbang pun, sulit rasanya bagi ManCity untuk lolos.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pasalnya, saat ini The Citizens berada di posisi bawah Grup E dengan 2 poin dari 4 laga. Mereka terpaut dua poin dari AS Roma dan CSKA Moscow yang ada di peringkat kedua dan ketiga. Dengan dua laga sisa, ManCity diwajibkan menang lawan Bayern demi menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Jelas ManCity berada dalam posisi sulit tapi saya yakin mereka ingin menunjukkan level mereka dan ingin lolos. Meski situasi ini sulit bagi mereka, itu bisa saja berubah dalam 90 menit. Kami harus melaksanakan tugas kami," ujar Xabi seperti dilansir Sports Mole.

Dalam laga ini, The Citizens juga akan tampil tanpa beberapa pilarnya. Namun, hal itu tak membuat Xabi lengah. "Ini adalah salah satu skuad terbaik di Eropa," cetus Xabi.

Kemenangan memang menjadi incaran Bayern dalam laga ini. Selain bisa menyingkirkan ManCity, kemenangan juga akan mengantarkan Bayern sebagai juara Grup E. Pasukan Pep Guardiola itu saat ini sudah mengoleksi 12 poin dari 4 laga. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya