Enrique: Momen Buruk Pasti akan Kembali Menimpa Barca

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.
VIVAbola
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona perlahan mulai bangkit. Usai dihantam 1-3 oleh Real Madrid di El Clasico, Blaugrana kembali menelan kekalahan 0-1 dari Celta Vigo. Namun, kini gelombang negatif itu mulai berakhir.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tim asuhan Luis Enrique tersebut baru saja meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. Terakhir, Barca menumbangkan Sevilla dengan skor telak 5-1, akhir pekan lalu.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Sang Pelatih pun mengungkapkan senang Barca mulai bisa meraih kemenangan secara stabil. Namun, Enrique merasa rentetan hasil buruk bisa kembali diraih timnya.


"Sepanjang musim ini pasti akan ada lagi masa-masa sulit," tutur Enrique seperti dilansir AS, dalam jumpa pers jelang lanjutan Liga Champions lawan APOEL.


"Saya berharap itu salah, tapi akan sangat naif kalau berpikir hasil buruk tidak akan kembali terjadi. Momen seperti ini memberikan efek besar pada tim, tapi bagian dari sukses," lanjutnya.


Saat ini, Barcelona menduduki peringkat 2 klasemen sementara La Liga dengan 28 poin. Berjarak dua poin dari Madrid yang berada di puncak klasemen. (one)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya