Sudah Lolos, Bayern Takkan Berikan Celah untuk ManCity

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bayern Munich akan menghadapi Manchester City di laga penyisihan Grup E Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa 25 November 2014 (Rabu dini hari WIB). Meskipun sudah memastikan diri lolos, pelatih Die Roten, Pep Guardiola, menegaskan tak akan memberikan celah sedikit pun untuk The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Berbeda dengan Bayern, nasib ManCity tengah di ujung tanduk. Tim besutan Manuel Pellegrini ini terdampar di juru kunci klasemen dengan torehan 2 poin dari 4 pertandingan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Kami sangat senang karena sudah berada di babak selanjutnya. Namun, kami bermain di Liga Champions. Jadi, ini mengenai prestise untuk klub dan juga untuk saya," ujar Guardiola seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami bermain untuk mengembangkan gaya kami. Setiap pertandingan adalah kesempatan besar," tegas pelatih asal Spanyol ini.


Striker Bayern, Thomas Mueller, juga sependapat dengan Guardiola. Menurutnya, laga ini akan berlangsung dengan menarik karena The Citizens memiliki pemain berkualitas tinggi.


"Kami ingin menggunakan pertandingan ini untuk langkah selanjutnya. Itulah sebabnya, kami memilih fokus penuh untuk menghadapi laga ini," ujar Mueller.


Posisi Bayern di puncak klasemen Grup E sudah tak mungkin terkejar tim lain. Dengan 2 laga tersisa, Bayern yang mengumpulkan 12 poin tak bisa dikejar AS Roma (4 poin) yang sementara berada di posisi 2 klasemen sementara. (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya