Bomber Timnas Italia Ini Merasa Lebih Tampan dari Ronaldo

Graziano Pelle
Sumber :
  • theguardian

VIVAbola – Nama winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pernah disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola paling tampan. Namun, klaim tersebut tampaknya baru dimentahkan oleh striker Southampton, Graziano Pelle.

Ya, bomber Timnas Italia ini merasa dirinya lebih tampan ketimbang pemain internasional Portugal tersebut. Pernyataan bahwa Pelle lebih tampan dari Ronaldo terdapat dalam buku berjudul Pelle Talks, 100 Questions and More, yang belum lama ini baru terbit.

Awal klaim dari Pelle tersebut sesungguhnya adanya pertanyaan tentang siapa yang lebih tampan antara dia dan Ronaldo. Tanpa malu-malu, Pelle menegaskan bahwa ketampanan dia sedikit lebih baik dibanding bekas pemain Manchester United itu.

“Yang lebih tampan? Saya. Ronaldo memang tampan, tapi saya pikir saya sedikit lebih tinggi dibanding dia,” ungkap Pelle, seperti dilansir 101Greatgoals.

Selain itu, muncul juga pertanyaan lain yang membuat mereka membacanya cukup terhibur. Dalam buku itu, Pelle juga mengklaim, permainannya mirip dengan gaya mesin gol Paris Saint-Germain saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

"Saya rasa Zlatan Ibrahimovic. Sata tidak mengatakan kalau permainan saya sebagus dia, tapi saya punya kesamaan gaya main dengannya," jelas pemain berusia 29 tahun ini.

Nama Pelle saat ini tengah naik daun menyusul penampilan gemilangnya bersama Southampton. Sampai sejauh musim ini, mantan pemain Parma ini sudah menjaringkan enam gol di ajang Premier League.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016