Di Matteo dan Keinginan Agar Chelsea Mengalami Hari Buruk

Roberto Di Matteo
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVAbola – Roberto Di Matteo boleh jadi harus melupakan memori indahnya bersama Chelsea kala membawa mereka juara Liga Champions 2012. Di Matteo kini melatih Schalke 04, dan timnya harus menjamu The Blues, dalam laga penyisihan Grup G Liga Champions musim ini.

Pertandingan yang digelar Rabu dini hari WIB 26 November 2014 merupakan matchday kelima Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Schalke mampu menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Menyambut Chelsea di Veltins Arena, tentu juga bukan ajang reuni untuk Di Matteo dengan John Terry dan kawan-kawan. Pelatih asal Italia itu malah berniat membawa Schalke untuk membungkam tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Tentu Chelsea favorit di grup ini, tapi semua masih sangat terbuka (peluang). Kami masih bisa menjadi juara grup. Sangat penting menang di kandang kami, besok semua belum akan ditentukan, Anda masih harus melihat laga lain dan matchday keenam,” kata Di Matteo, seperti dilansir UEFA.com.

Berhasrat meraup poin penuh di hadapan publik sendiri, Di Matteo pun berharap Chelsea mengalami hari buruk. Kendati mengakui The Blues memiliki individu-individu berkualitas, Di matteo bertekad memenangkan laga penting ini.

“Kami harus memperlihatkan penampilan hebat dan saya berharap Chelsea mengalami hari buruk. Mereka belum terkalahkan, mereka punya individu-individu berkualitas bagus. Kami harus memenangkan pertandingan level atas ini,” paparnya. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016