Tak Terima Dikritik, Balotelli Semprot Balik Totti

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Striker Liverpool, Mario Balotelli, menyerang balik Francesco Totti, dan menegaskan bahwa kapten AS Roma tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Menurut Balotelli, apa yang dilontarkan Totti mengenai dirinya sama sekali tidak berdasar.

Sebelumnya, Totti pernah mengatakan bahwa Balotelli adalah pemain yang tidak mau mendengarkan siapa pun. Pernyataan Totti itu juga menguatkan pendapat Jose Mourinho, yang pernah menyebut Balotelli sebagai pemain yang sulit untuk diatasi ketika keduanya masih di Inter Milan.

Namun, Balotelli tampaknya kesal dengan pendapat yang dikemukakan Totti kepada media mengenai dirinya. Sementara untuk pernyataan Mourinho, dia menganggap komentar pelatih asal Portugal itu hanya sebuah lelucon. 

“Saya tidak tahu bagaimana Francesco Totti dapat bicara tentang saya ketika dia tidak mengenal saya. Saya ingin percaya dia tidak berkata demikian, dan ada seseorang yang memelintir perkataannya,” jelas Balotelli, seperti dilansir Fox Sports.

“Tapi, jika dia benar-benar berkata demikian, saya tidak tahu bagaimana dia bisa berbicara seperti itu, ketika dia tidak mengenal saya secara personal. Mourinho? Dia sangat menyukai lelucon,” sambungnya.

Balotelli saat ini sedang mengalami masa sulit bersama The Reds sejak didatangkan ke Anfield pada Agustus 2014. Pemain asal Italia ini baru mencetak dua gol untuk Liverpool sejauh musim ini, tapi tak satu pun dari gol itu terjadi di kompetisi Premier League. 

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan mulai jengkel, karena penampilan Balotelli tak juga memenuhi ekspektasi. Namun, Balotelli tak ada masalah dengan Rodgers. “Saya menyukai dia sebagai manajer,” ucap mantan pemain AC Milan ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016