Ancelotti Ternyata Nyaris Boyong Balotelli

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ternyata pernah mencoba untuk memboyong penyerang kontroversial Mario Balotelli. Namun, niatan itu terjadi ketika Ancelotti masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain.

Boleh jadi, Ancelotti sekarang merasa beruntung tidak pernah menggaet Balotelli, mengingat penampilan pemain asal Italia itu jeblok bersama Liverpool sejauh musim ini. Kala itu, Ancelotti sendiri akhirnya memutuskan lebih memilih mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke PSG ketimbang memboyong Balotelli.

Ancelotti mengungkapkan, munculnya niat untuk menggaet Balotelli, tak lebih karena pemain keturunan Ghana itu baru tampil impresif bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2012. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini pun mengakui, Balotelli sesungguhnya salah satu pemain berbakat yang pernah ditemuinya.

"Apakah saya akan merekrut dia (Balotelli)? Saya pernah mencoba untuk mendatangkan dia ke PSG. Saat itu, dia baru saya tampil mengesankan bersama Italia di Piala Eropa,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir La Repubbblica.

Kemudian, setelah batal memboyong Balotelli ke klub ibukota Prancis tersebut, Ancelotti mengarahkan tujuannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Terbukti, Ibrahimovic langsung menjelma menjadi tulang punggung sekaligus mesin gol bagi PSG sampai sekarang.

"Lalu, muncul kesempatan untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara tiba-tiba dan kami memutuskan untuk mengambil pilihan yang lebih aman,” ujar mantan pelatih AC Milan ini.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016