Lebih Jauh Tentang Bola Resmi Piala AFF 2014

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di Piala AFF 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
– Produsen alat-alat olahraga berlomba-lomba menelurkan produk terbaru yang mampu menambah seru sebuah pertandingan sepakbola. Salah satunya adalah bola resmi.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada Piala AFF 2014 yang saat ini tengah memasuki babak penyisihan grup di Vietnam dan Singapura, bola resmi yang digunakan adalah Mitre Delta V12S yang sudah diakui oleh FIFA.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Kehadiran Mitre sebagai supplier bola resmi AFF Suzuki Cup ini telah disepakati antara President of Asean Football Federation (AFF), Sultan Ahmad Shah, dan Vice President of International Business Development Mitre Sports International, Greg Cowan. Tak hanya untuk Piala AFF musim ini, penggunaan Mitre Delta V125 juga berlanjut hingga AFF Cup 2016.


”Kemitraan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk membangun brand-awareness pada skala global, dan menciptakan peluang penjualan di negara-negara dimana sepakbola adalah olahraga nomor satu yang dicintai dan diminati oleh jutaan orang dan Mitre didedikasikan untuk berada dijantung sepak bola dan meningkatkan kualitas bermain di setiap tingkatan,” kata Chirag Patel, Vice President of Product and Marketing Mitre Sports International dalam rilisnya.


"Didirikan pada tahun 1817, Mitre diakui sebagai produsen tertua di dunia sepakbola dan pastinya, AFF Suzuki Cup ini akan memberikan kita platform baru untuk menunjukkan kemajuan teknologi dari produk-produk kami,” sambung Lie Lie Lien, Direktur Mitre Indonesia.


Mitre Delta V12S tak hanya digunakan di Piala AFF 2014. Produk ini juga merupakan bola resmi untuk sejumlah kompetisi, seperti Football League, SPFL and Capital One Cup. Dalam situs Mitre, bola ini diklaim memiliki permukaan yang lembut dan cocok dipakai di lapangan rumput. Bola dengan tekstur 12 panel ini juga diklaim tetap stabil di atas kecepatan 70mph.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya