Mourinho Samakan Torehan Chelsea Musim Ini dengan Real Madrid

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon

VIVAbola – Performa bagus Chelsea sejauh musim ini ternyata mengingatkan sang manajer, Jose Mourinho, ketika dia sukses mengantarkan Real Madrid juara La Liga musim 2011-2012. Menurut Mourinho, Chelsea musim ini menjalani start dengan baik dan itu sinyal yang bagus untuk menjadi juara.

Seperti diketahui, Chelsea belum pernah terkalahkan dari 12 pertandingan Premier League musim ini. Kesempurnaan itu dianggap pelatih asal Portugal ini mirip saat dia meraih 100 poin dengan Los Blancos di La Liga.

Terakhir, The Blues mampu membungkam West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu 22 November 2014 dalam laga lanjutan Premier League. Kini, Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League  dengan koleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

"Mungkin Real Madrid, saat kami meraih 100 poin di La Liga. Saya tak ingat, tapi mungkin itu salah satunya,” ungkap Mourinho, mengenai awal sempurna yang pernah dialaminya sebelum bersama Chelsea, seperti dilansir Club Call.

"Dan juga ketika musim kedua saya di Chelsea pada periode pertama, saat kami memenangkan gelar Premier League untuk kali kedua. Saya pikir, kala itu kami juga punya start sangat bagus di awal musim,” sambungnya.

Pada pertengahan pekan ini, The Blues akan melakoni laga penyisihan Grup G Liga Champions melawan Schalke 04 di Stamford Bridge. Chelsea saat ini memimpin Grup G dengan mengumpulkan delapan poin dari empat laga, sedangkan Schalke di posisi kedua dengan lima poin. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016