Aguero dan Jovetic Siap Tempur Lawan Bayern

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan Sergio Aguero dan Stevan Jovetic dalam kondisi siap tempur jelang lawan Bayern Munich di lanjutan penyisihan Liga Champions tengah pekan ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Aguero dan Jovetic absen di sesi latihan hari ini, Senin 24 November 2014. Ini membuat rumor berhembus keduanya bakal absen melawan Bayern. Namun hal itu dibantah oleh Pellegrini. Keduanya akan masuk daftar skuad ManCity.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Keduanya masuk dalam daftar skuad ManCity (melawan Bayern)," kata pelatih asal Chile tersebut usai memimpin latihan seperti dilansir Soccerway.


Pellegrini menambahkan, laga ini menjadi laga krusial buat ManCity. Mereka harus menang jika ingin menjaga peluang lolos penyisihan grup. Saat ini, mereka berada di dasar klasemen sementara grup E dengan koleksi dua poin.


"Sangat penting buat klub ini tampilĀ  bagus di kancah Eropa. Dan besok, kami akan bertarung hingga laga usai untuk bisa lanjut bertahan di Liga Champions. Jika kami gagal lolos, kami akan mengevaluasi kegagalan ini."


Laga ini juga bisa menjadi ajang pembalasan dendam ManCity yang takluk dari Bayern Munich di laga pertama. Mereka kalah setelah kebobolan di penghujung laga lewat gol Jerome Boateng.


"Kami saat itu tidak beruntung di menit-menit terakhir. Tapi apa yang terjadi di masa lalu tidak menjadi fokus kami," jelasnya.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya