Usai Tekuk Arsenal, Pemain MU Semangat Berlatih

Louis Van Gaal bersama skuad Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kemenangan Manchester United atas Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan lalu ternyata cukup ampuh memompa semangat Wayne Rooney cs. Itu dibuktikan dengan sesi latihan "tak biasa" yang dilakukan skuad Louis van Gaal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut gelandang MU, Juan Mata, memang ada yang aneh dengan latihan yang digelar skuad Van Gaal pada Minggu atau Senin 24 November 2014 WIB. Para pemain tampak sangat serius menjalani latihan. Hal itu diungkapkan Mata di blog pribadinya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ini latihan Minggu yang sunyi menyusul kemenangan Sabtu lalu. Kami harus menjalani sesi latihan intensif dan kami juga harus melihat kembali pertandingan di London itu," kata Mata dilansir Daily Star.


Masih menurut Mata, para pemain MU saat ini tampak antusias menyambut dua laga kandang mereka di Old Trafford setelah menuai kemenangan di Emirates Stadium, kandang Arsenal.


Saat disinggung mengenai jalannya pertandingan di kandang Arsenal itu, Mata menyebut sosok David de Gea pantas menjadi pahlawan. Pasalnya, kiper timnas Spanyol itu telah melakukan beberapa penyelamatan penting.

 

"Ini kemenangan penting tentu saja. Arsenal sebuah tim yang terus menyerang sepanjang pertandingan, terutama saat mereka bermain di kandang. Mereka menciptakan banyak peluang dan itu sangat sulit. Tapi kami dapat membawa pulang 3 poin dan pantas berterima kasih dengan penampilan De Gea," terang Mata.


Juan Mata juga sangat optimistis MU akan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League. Kini Iblis Merah berhasil naik ke peringkat 4 klasemen sementara Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya