Laporan Langsung dari Vietnam

Jelang Lawan Filipina, Indonesia Matangkan Pertahanan

Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Pembuka Grup A AFF 2014
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Mematangkan pertahanan dan mempertajam akurasi tembakan para pemain menjadi menu utama latihan terakhir timnas Indonesia jelang menghadapi Filipina dalam lanjutan penyisihan Piala AFF 2014, Senin 24 November 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dari pantauan langsung
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
reporter tvOne, Putri Violla , timnas Indonesia mulai berlatih sejak pukul 15.00 waktu setempat di komplek stadion My Dinh, Hanoi. Para pemain terlihat konsentrasi penuh mendengar instruksi pelatih Alfred Riedl dan berlatih selama 1,5 jam.


Pembenahan akan lemahnya pertahanan menjadi fokus Sang Pe‎latih. Riedl memberi materi kepada para bek tengah untuk menghalau umpan silang
(crossing)
dari rekan-rekan setimnya. Selain itu, dua kiper Indonesia, Kurnia Meiga dan I Made Wirawan, juga berlatih menahan tembakan.


Indonesia akan menghadapi Filipina dalam lanjutan penyisihan Piala AFF 2014, Selasa 24 November 2014. Saat ini, Filipina jadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan 3 poin, sedangkan Indonesia di posisi 2 dengan 1 poin.


Indonesia punya rekor bagus melawan Filipina. Terakhir kali bertemu Filipina pada Agustus 2013 silam di laga persahabatan, Indonesia saat itu menang 2-0. Pada Piala AFF 2010, Indonesia dua kali menang atas Filipina di semifinal. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya