Antisipasi De Gea Hengkang, MU Incar Kiper Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Pada musim ini David de Gea semakin menunjukkan kematangannya di bawah mistar gawang Manchester United. Namun, hal tersebut juga membuat pemain asal Spanyol itu terus diburu klub-klub kaya, khususnya raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seperti dilansir Express, kekuatan dana Los Merengues tampaknya bakal membuat De Gea dan Setan Merah luluh. Kini, guna mengantisipasi hal tersebut, tim asuhan Louis van Gaal pun mulai membidik kiper yang bakal mampu menggantikan de Gea.

Pilihan pun jatuh pada kiper kedua Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Meskipun saat ini jam terbangnya minim, kiper internasional Jerman tersebut dianggap mumpuni untuk menjaga gawang Setan Merah dari serbuan striker-striker lawan.

Ter Stegen sendiri dibeli Blaugrana dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2014. Sempat digadang-gadang bakal menggantikan Victor Valdes yang hengkang, Ter Stegen harus berbagi tempat dengan kiper utama, Claudio Bravo.

Sejauh ini, manajer Blaugrana, Luis Enrique memainkan Bravo di seluruh pertandingan La Liga. Sedangkan Ter Stegen dipercaya mengawal gawang Barcelona saat bertanding di Liga Champions. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah tampil di empat laga.

Kabarnya, Ter Stegen, yang memang membutuhkan waktu bermain lebih banyak, bakal dibeli MU pada Januari 2015. Namun, itu semua tergantung dengan pergerakan transfer El Real untuk mendatangkan de Gea. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Neymar Mulai Bikin Ulah di Barcelona

Pemain Ini Tidur di Bangku Cadangan Ketika Liverpool Digasak
Palace

Keluarga Telmo Zarra Tak Akui Rekor Top Scorer Messi


Bayu Gatra Siap Berlabuh ke Persib
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016