Ini Syarat Agar MU Tampil Konsisten di Setiap Pekan

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Sempat terseok-seok di awal musim, Manchester United kini kembali menembus posisi 4 besar klasemen sementara Premier League. Kendati demikian, bek MU, Chris Smalling, menilai masih ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa tampil konsisten di setiap pekan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurutnya, berbicara tentang konsistensi tak terlepas dari tim yang
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
settle di setiap pekan. Sedangkan selama ini, tim asuhan Louis van Gaal kerap dihantam badai cedera, sehingga komposisi tim di setiap pekannya berubah-ubah.


"Setiap klub berkembang dengan (tim) yang
settle
. Saya pikir, jika Anda melihat tim-tim yang ada di puncak klasemen, mereka memanfaatkan keuntungan tersebut," kata Smalling, sebagaimana dilansir Sports Mole, Senin 24 November 2014.


"Mungkin, mereka hanya melakukan satu atau dua pergantian setiap pekannya. Dan saat ini, kami tak memiliki kemewahan itu," sambung pemain berusia 25 tahun, yang telah meraih dua titel Premier League bersama Setan Merah tersebut.


MU meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah atas Arsenal pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Smalling mengatakan, pencapaian timnya akan bertambah positif jika pemain-pemain yang cedera, seperti Marcos Rojo, Phil Jones, dan Michael Carrick, Jonny Evans, dan Rafael bisa kembali ke tim.


"Kami akan berkumpul dan semua pemain bersatu sebagai grup. Di saat kami memiliki tim yang
settle,
saya pikir Anda akan melihat konsistensi yang kami cari," ucap pemain yang musim lalu mencetak dua gol dari 38 pertandingan bersama MU tersebut. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya