Stefano Lilipaly Masuk Target Persija

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Persija Jakarta sampai sekarang terus berburu pemain baru demi menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Terbaru, Macan Kemayoran mendekati gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Stefano sejak dua pekan lalu. Diungkapkan Asher, pihak Stefano menyambut baik niat Persija untuk merekrutnya.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"Ya, masuk dalam radar incaran. Kami sudah bangun komunikasi dengan Stefano sejak dua pekan lalu. Sejauh ini, responnya cukup positif," kata Asher kepada para wartawan di Jakarta, Senin 24 November 2014.


Sementara itu, Stefano angkat bicara soal ketertarikan Persija. Hingga kini, menurut pria 24 tahun ini, belum ada pendekatan secara resmi yang dilakukan Persija.


"Saya sudah dengar mereka ingin merekrut saya. Tapi, komunikasi cuma lewat orang ketiga saja," ujarnya kepada VIVAbola lewat pesan singkat.


Stefano mengaku sangat ingin bermain di ISL. Alasannya, jika bermain di Indonesia, peluangnya membela Timnas akan lebih besar.


Jebolan akademi FC Utrecht ini pun tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Persija. "Kalau ada tawaran bagus, saya pasti mempertimbangkannya. Saya memang ingin bermain di Indonesia musim depan. Semua itu karena Timnas," jelas Stefano.


Tapi, Persija tak sendirian. Stefano ternyata diburu oleh dua klub ISL lain. "Ada tiga, tapi saya tak bisa bocorkan siapa saja," ungkapnya.


Stefano sebenarnya hampir bermain di kancah ISL pada musim 2014 ini. Ketika itu, Persebaya Surabaya sudah sangat dekat untuk mendapatkan tanda tangan Stefano. Sayangnya, di menit-menit akhir, Persebaya dan Stefano tak menemui kata sepakat terkait nilai kontrak. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya