"Semua Orang Suka Hal Lucu dan Bodoh dari Balotelli"

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Sikap bengal sangat lekat pada sosok Mario Balotelli. Namun siapa yang menyangka jika bomber Liverpool ini justru sangat bijaksana saat menanggapi kritikan yang mengarah kepadanya.

Balotelli memang menjadi salah satu pemain yang sering menerima kritikan. Bomber kontroversial ini kerap menjadi sasaran media-media. Kini ia kembali menuai kritikan setelah dianggap "gagal" di Liverpool.

Didatangkan ke Anfield dengan nilai transfer mencapai 16 juta pounds dari AC Milan, bomber timnas Italia ini justru tampil jauh di bawah harapan. Isu akan didepak Liverpool bahkan kini mulai terdengar.

Namun Balotelli justru mampu lebih "dewasa" saat menghadapi kritikan pedas itu. Hal itu dapat terlihat dari komentarnya saat disinggung mengenai rumor akan didepak dari Liverpool.

"Saya tahu bahwa orang yang suka atau tidak suka dengan saya, mereka akan membaca apa yang ditulis mengenai saya," kata Balotelli kepada BeIN Sports.

"Media harus menjual surat kabar mereka dan harus menulis cerita lucu atau bodoh. Orang tentu tak senang membaca: "Mario di rumah bersama putrinya." Mereka lebih ingin membaca: "Balotelli telah menghancurkan mobilnya." Jadi mereka bohong dan mengatakan hal-hal bodoh karena orang akan membaca hal itu," terang Balotelli.

Dalam kesempatan itu, Balotelli juga menanggapi catatan buruknya di Liverpool. "Saya tahu bahwa mencetak gol sangat penting bagi seorang striker. Saya ingat ketika saya masih muda, saya bermain 20 menit dan mencetak satu gol," ujar penyerang 24 tahun ini.

"Fans mencintai saya. Hari ini saya bermain, saya tidak mencetak gol tapi fans masih mencintai saya. Ini sungguh luar biasa dari fans Liverpool karena mereka masih percaya dnegan saya," kata Balotelli. (ren)

Baca juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016