Aksi Lucu Ancelotti Tiru Selebrasi Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kemenangan telak Real Madrid atas Eibar 4-0, akhir pekan lalu, ternyata masih menyisakan cerita. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, bertingkah konyol menirukan selebrasi gol pemain andalannya, Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, Senin 24 November 2014, aksi Ancelotti itu terjadi pada menit 43 usai Ronaldo mencetak gol dan membawa Madrid unggul 2-0. Ronaldo seperti biasa langsung melakukan selebrasi khasnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dan tanpa diduga, Ancelotti yang terlalu senang, berusaha mengikuti aksi Ronaldo di tepi lapangan. Aksi Ancelotti itu membuat staf Madrid yang tepuk tangan dan berada di belakangnya, sempat melongo sesaat.


Madrid akhirnya menang 4-0 dengan dua gol di antaranya dicetak Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu pun membalas tingkah konyol Ancelotti dengan mengedipkan mata kepadanya saat ditarik keluar di menit 83.


Ancelotti memang dikenal sebagai pelatih yang humoris dan populer di mata para pemainnya. Ini yang disinyalir membuat Madrid tampil brilian sejak musim lalu saat pelatih asal Italia itu mulai melatih Ronaldo cs. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya