Filipina Tak Sabar Kalahkan Indonesia

Pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley
Sumber :
  • abs-cbnnews

VIVAbola - Filipina akan menghadapi laga penting kontra Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF, Selasa 25 November 2014. Jika berhasil menang, The Azkals dipastikan menembus babak semifinal.

Pelatih Filipina, Thomas Dooley, mengaku tak sabar untuk segera berhadapan dengan Indonesia. Meski mengakui lawan adalah tim kuat, Dooley tetap yakin tim asuhannya bisa memetik hasil sempurna dalam laga nanti.

"Kami menunggu pertandingan ini. Indonesia punya teknik yang bagus, tim yang kuat di Asia Tenggara. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini," kata Dooley seperti dikutip Thethaovanhoa.vn.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia diyakini akan tampil penuh beban dalam laga ini. Maklum, hasil imbang kontra Vietnam di laga perdana memaksa Skuad Merah Putih wajib menang atas Filipina.

Namun, Dooley tak merasa Indonesia akan tertekan dalam laga nanti. Sebab, menurutnya, Zulkifli Sukur dan kawan kawan adalah tim yang sudah kenyang pengalaman dalam menghadapi situasi seperti ini.

"Indonesia adalah tim pengalaman dalam menghadapi banyak laga yang penuh tekanan," ujar pelatih 52 tahun itu.

"Jika kami bisa menang lawan Indonesia, saya akan memberikan pemain (inti) istirahat untuk laga final kontra Vietnam. Sangat penting untuk kami memenangkan laga ini agar bisa memikirkan apa yang akan terjadi kemudian," ia menambahkan. (one)

Baca juga:

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Di Liga Champions, Messi Bisa Bikin Rekor Lagi

Sejak Van Gaal Datang, Sudah 40 Kali Pemain MU Cedera

Juventus Bisa Saja Jual Pogba dan Vidal

PT PBB Pastikan Djanur Tetap Tangani Persib

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016