Siram Bench MU dengan Wine, Fans Arsenal Ditangkap

Bangku cadangan Manchester United
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Seorang fans Arsenal ditangkap setelah kedapatan menyiram pemain dan ofisial Manchester United di bangku cadangan dengan wine. Insiden ini terjadi saat MU berhasil menekuk Arsenal 2-1 di lanjutan Premier League.

Insiden ini terjadi saat MU merayakan gol pembuka lewat bunuh diri bek Arsenal, Kieran Gibbs. Seorang fans Arsenal yang tak mampu menahan emosi mencipratkan wine ke bench atau bangku cadangan skuad Iblis Merah.

Dilansir Daily Mail, insiden ini sempat menimbulkan ketegangan antara pemain dan ofisial pemain MU dengan suporter The Gunners. Maklum, saat itu beberapa fans Arsenal juga berdiri di belakang bangku cadangan MU.

Menariknya, di bangku cadangan MU saat itu ada sosok Robin van Persie yang pernah memperkuat Arsenal. Bomber timnas Belanda ini tampak kaget dengan aksi yang dilakukan suporter Arsenal tersebut.

Insiden ini langsung mendapat reaksi dari Metropolitan Police yang langsung mencari sang pelaku meski tak mendapat reaksi dari kubu MU. Seorang fans Arsenal yang diduga kuat sebagai pelaku kini telah diamankan. (one)

Baca juga:

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya