Kejutan Southampton Terancam Dihentikan "Jadwal Gila"

Manajer Everton, Ronald Koeman.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Southampton tampil sangat mengejutkan di ajang Premier League musim ini. The Saints menempati urutan 2 klasemen sementara dengan 25 poin dari 11 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Namun, tantangan sesungguhnya untuk Soton ada di periode Natal hingga Tahun Baru 2015. Tim besutan Ronald Koeman ini harus menghadapi Crystal Palace, Chelsea, dan Arsenal dalam waktu seminggu jelang Tahun Baru.

"Kami harus bermain pada 26 Desember dan kemudian main lagi pada 28 Desember, 1 Januari, lalu 3 Januari di Piala FA. Ini gila," kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

Koeman masih bisa mengerti pertandingan saat Natal. Pria 51 tahun ini juga memiliki tradisi semacam itu di Belanda. Dia bisa merayakan Natal, lalu pergi ke stadion dan menonton Southampton.

"Masalahnya adalah, kami hanya memiliki istirahat satu hari di antara dua pertandingan. Itu gila, itu tak mungkin," ucap Koeman.

"Jadwal pertandingan pada 26 dan 28 Desember itu tak masalah, meski kami harus main pada Jumat dan Minggu. Tapi, kami harus main di 1 dan 3 Januari.  Istirahat hanya satu hari, itu gila," lanjut mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Feyenoord ini. (one)

Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir

Baca juga:

Tak Gila Pujian, Mourinho Hanya Butuh Trofi

Juventus Bisa Saja Jual Pogba dan Vidal

Kata Mancini Usai Debutnya di Inter Berakhir Imbang

LIVE MATCH: Leicester Ungguli Souhampton di Babak I
Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016