"Cukup Sudah, Saatnya Wenger Dipecat Arsenal"

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.

VIVAbola - Kekalahan Arsenal dari Manchester United, Sabtu lalu, rupanya telah membuat kesabaran fans The Gunners habis sudah. Desakan untuk memecat Wenger mulai terlihat jelas di Emirates Stadium.

Dilansir London Evening Standard, beberapa fans Arsenal sengaja membawa plakat A4 yang berisi desakan untuk memecat Wenger. Mereka mengklaim telah terlalu bersabar untuk memberi kesempatan kepada manajer asal Prancis itu.

Namun, di akhir pertandingan saat Arsenal tertinggal dari MU, beberapa fans langsung berteriak mendesak Wenger mundur. "Cukup sudah, Wenger harus keluar," tulis protes yang dilakukan fans Arsenal.

Namun, steward di Emirates Stadium tak tinggal diam melihat itu. Mereka langsung menyita brosur-brosur berisi protes yang ditunjukkan beberapa suporter Arsenal di menit-menit akhir pertandingan tersebut.
Desakan Arsene Wenger mundur
Wenger sebenarnya sangat menyadari posisinya tengah tak aman. Namun, ia memilih untuk tak menanggapi hal itu dan lebih memilih untuk mengevaluasi buruknya permainan Arsenal, khususnya di lini pertahanan.

"Kami finis bagus di musim lalu dan sayangnya kami membawa 5 pemain bagus, namun hasil yang kami tuai tidak memuaskan. Hal itu disebabkan buruknya pertahanan dan kami harus membayarnya," kata Wenger.

"Saya sangat marah karena pemain-pemain kami dan juga fans tak dibayar dengan hasil yang seharusnya dapat kami raih di pertandingan itu," lanjut Wenger.

Sebagai catatan, Arsenal memang telah lama tak merasakan gelar Premier League. Tim London Utara ini terakhir memenangkan trofi Premier League pada satu dekade silam yakni di musim 2003/2004. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Tak Gila Pujian, Mourinho Hanya Butuh Trofi

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016