Tak Gila Pujian, Mourinho Hanya Butuh Trofi

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya saat ini tak membutuhkan pujian dengan rekor tak terkalahkan di pentas Premier League musim ini. Pasalnya, Mourinho menganggap hanya trofi yang terpenting.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion di pekan ke-12 Premier League sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan The Blues. Chelsea berhasil mencatat 10 kemenangan dan 2 hasil imbang guna memimpin klasemen.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Chelsea kini mengoleksi 32 poin atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya Southampton. "Hanya John Terry dan Didier Drogba yang telah memenangkan segalanya bersama Chelsea, tidak ada yang lain," kata Mourinho dilansir tribal.


"Anak-anak yang lain harus memenangkan trofi jika mereka ingin menjadi bagian dari sebuah tim hebat. Mereka harus menang. Ini bukan hanya sekedar bermain sepakbola indah atau menjadi juara di paruh musim," lanjutnya.


Mourinho juga memilih merendah saat timnya saat ini dibandingkan dengan skuad terbaik Arsenal di musim 2003/2004. Saat itu, Arsenal menjadi jawara Premier League dengan catatan tak pernah terkalahkan.


"Ketika mereka memenangkan trofi maka kami baru dapat dibandingkan dengan tim-tim lain," tegas Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya