Ramos Kritik Costa dan Fabregas, Ini Tanggapan Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Beberapa waktu lalu, bek Real Madrid, Sergio Ramos menyindir Cesc Fabregas dan Diego Costa. Ramos menilai dua pemain Chelsea tersebut tidak memiliki komitmen untuk timnas Spanyol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa dan Fabregas dinyatakan tak bisa membela Spanyol di laga internasional. Namun, kedua pemain ini tampil saat The Blues menekuk West Bromwich Albion 2-0, Sabtu 22 November 2014.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai kritikan Ramos. Pria asal Portugal ini menilai pemain 28 tahun itu bukanlah dokter yang bisa menilai kondisi pemain.


"Yang saya tahu, Sergio Ramos adalah pemain sepakbola yang fantastis, namun dia bukanlah dokter. Dia bukan dokter, dan saya juga. Saya melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa, namun saya bukan dokter," ujar Mourinho pada
Mirror
.


"Dokter saya dan dokter timnas Spanyol melakukan
scan
dan mereka memutuskan sang pemain tak bisa bermain," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.


Mourinho melanjutkan, dia bukanlah siapa-siapa yang bisa memutuskan. Mou juga berpendapat Ramos tidak mengikuti master pengobatan untuk mengetahui kondisi pemain.


"Fabregas ada dalam situasi yang meragukan, Diego tidak. Diego pulih sepenuhnya dari masalah dia. Dalam dua minggu dia perlu beristirahat untuk memperbaiki kondisinya," ucap Mou.


Baca Juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya