Pencetak Gol Penyelamat Inter Milan Senang Dilatih Mancini

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Joel Chukwuma Obi menjadi bintang Inter Milan saat melawan AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, Minggu 23 November 2014 (Senin dini hari WIB). Pemain internasional Nigeria ini mencetak gol pada menit 61 yang menghindarkan La Beneamata dari kekalahan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tampil di San Siro, Milan sebenarnya sanggup unggul lebih dulu lewat aksi Jeremy Menez menit 23. Joel Chukwuma Obi menyelamatkan Inter dari kekalahan berkat golnya pada menit 61. Pertandingan pun
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
berakhir imbang 1-1.

Pergantian pelatih di kubu Inter rupanya menjadi berkah tersendiri bagi Obi. Gelandang 23 tahun ini mengaku senang dengan taktik yang diterapkan pelatih Roberto Mancini.


"Ini berjalan dengan bagus, dan pada akhirnya saya mampu mencetak gol. Kami ingin menang, namun hasil imbang ini bisa diterima," ujar Obi seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


Obi menuturkan, selama sepekan Mancini mencoba pilihan yang berbeda. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma ini merasa Mancini bisa memberikan banyak hal jika pemain mau mendengarkan dia.


"Sekarang kami memiliki banyak pilihan dengan bola, terutama menjadi keuntungan bagi kami sebagai gelandang. Saya lebih suka sistem taktis ini. Mancini menguji saya beberapa hari, jadi saya rasa akan menjadi starter," ucap Obi.


Obi menjadi pemain Nigeria kedua yang mencetak gol di Derby della Madonnina sejak Obafemi Martins melakukannya pada 11 Desember 2005. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya