Pemain Ini Bahagia di Atas Penderitaan Liverpool dan Arsenal

Winger Tottenham, Christian Eriksen
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Liverpool dan Arsenal kembali terpuruk. Dua klub raksasa Premier League itu menelan kekalahan di pekan ke-12.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kekalahan Liverpool dan Arsenal ternyata membuat pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bahagia. Menurut pemain Denmark ini, keterpurukan dua tim itu dinilai membuka peluang Tottenham untuk duduk di posisi keempat pada akhir musim nanti.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Sangat indah melihat tim yang diharapkan bisa duduk di empat besar mengalami kekalahan di pekan ini dan kami mendapatkan poin. Beberapa kemenangan lagi dan kami akan berada di atas," tutur Eriksen kepada Sky Sports.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tottenham saat ini bertengger di posisi ke-10 dengan 17 poin. Di akhir pekan ini, The Lily Whites sukses membungkam Hull City dengan skor 2-1.

Meski menang, pasukan Mauricio Pochettino dibuat bekerja keras oleh tuan rumah, khususnya di babak pertama. Tottenham baru bisa bangkit setelah Hull bermain 10 orang pada babak kedua.

"Di babak pertama kami mengawalinya dengan lambat kemudian kami bermain lebih cepat. Dengan melawan 10 pemain, itu sangat membantu kami dan memberikan kami ruang," kata Eriksen.

Pemain 22 tahun tersebut mengaku bisa tidur nyenyak setelah kemenangan ini. Apalagi dia mencetak satu gol dalam laga itu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya