PT PBB Pastikan Djanur Tetap Tangani Persib

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVAbola – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan status Djadjang Nurdjaman tetap sebagai pelatih kepala Persib musim depan. Keputusan ini sekaligus menjawa rumor yang menyebutkan Rahmad Darmawan bakal masuk menggantikan Djanur karena persoalan lisensi kepelatihan.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Hal itu didapat setelah petinggi PT PBB, manajemen dan jajaran pelatih Persib menggelar rapat evaluasi dan rencana tim musim depan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 23 November 2014.

Usai mendapatkan kepastian soal masa depannya, Djanur mengaku gembira dan lebih tenang dalam bekerja mempersiapkan tim menyongsong musim depan.

Keputusan mempertahankan dirinya, juga dirasakan Djanur jadi penyemangat baginya sebelum menjalani kursus kepelatihan lisensi B AFC awal hingga pertengahan Desember mendatang.

“Saya tetap ditunjuk jadi pelatih Persib musim depan. Semua pengurus menyetujui keputusan tersebut,” ungkap Djanur seusai rapat yang digelar sejak siang sekitar pukul 13.30 WIB hingga malam hari tersebut.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Dalam rapat tersebut, Djanur pun mengungkapkan jika dirinya sudah mengajukan nama-nama calon pemain baru untuk didatangkan musim depan. Djanur sendiri enggan menyebutkan siapa saja pemain yang disodorkannya kepada pengurus.

“Saya mengajukan empat sampai lima pemain baru. Pengurus juga menyetujui hal itu, termasuk menyetujui 20 pemain lama yang saya rekemondasikan dipertahankan. Hanya Djibril Coulibaly yang kita lepas,” tegasnya.

Meski enggan menyebutkan secara pasti nama-nama yang disodorkannya. Namun kabarnya Djanur masih mengajukan Emanuel ‘Pacho’ Kenmogne dalam daftar buruan.

Lalu untuk pemain lokal, sejauh ini bisa dikatakan baru Dedi Kusnandar (Persebaya Surabaya) dan Bayu Gatra (Persisam Putra Samarinda) yang sudah dihubungi dan memberikan sinyal positif untuk bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya