Digoda Persib, Gelandang Muda Persebaya Tunggu Kontrak Habis

Dedi Kusnandar saat masih berkostum Arema pada 2012/13
Sumber :
  • Arema FC

VIVAbola – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sepertinya masih harus menahan napas untuk memastikan transfer Dedi Kusnandar. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu paling tidak harus menunggu kabar kepastian masa depan gelandang Persebaya Surabaya itu hingga akhir bulan ini atau awal Desember nanti.

Meski sudah sepakat secara lisan untuk membela Maung Bandung musim depan, kabar terakhir menyebutkan Persebaya Surabaya menolak melepaskan Dedi dan siap sekuat tenaga mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

Dedi mengakui saat ini masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga November 2014. “Wajar kalau manajemen menyatakan seperti itu (mempertahankan Dedi). Sebab, saya memang masih terikat kontrak sampai bulan ini,” ungkap Dedi.

Mantan pemain Arema Cronus ini mengatakan, hingga saat ini belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persebaya terkait rencana klub berjuluk Bajul Ijo tersebut untuk mempertahankannya. Dedi menunggu sampai kontraknya bersama Persebaya benar-benar selesai.

“Belum ada komunikasi. Tapi, saya menghormati kesepakatan kontrak dengan Persebaya. Selama belum berakhir, saya tidak akan melakukan kesepakatan resmi dengan klub lain,” tambahnya.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib tersebut, sebagai pemain profesional dia memang harus menghormati kesepakatan dengan Persebaya. Hingga kini, Dedi pun belum bisa melakukan tanda tangan kontrak dengan Persib.

“Jadi soal Persib, lebih baik menunggu perkembangan ke depan. Kalau sudah pasti segalanya, saya juga bisa sampaikan kepastiannya seperti apa. Bertahan atau pindah ke klub lain (Persib),” jelas Dedi.

Terkait kabar rencana Persebaya mempertahankan Dedi, Djanur tak mau menanggapi lebih lanjut. Tapi, dia cukup optimistis Dedi bisa kembali bekerja sama dengan dirinya seperti saat di Pelita Jaya. “Kita lihat saja nanti,” ucap Djanur. (art)

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016