Pogba Tutup Peluang Gabung Madrid atau MU

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Gelandang Juventus, Paul Pogba, angkat bicara soal masa depannya. Pogba mengaku ingin berbakti lebih lama di Juventus dan akan menolak berbagai tawaran dari klub lain di masa mendatang.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Berkali-kali, Pogba ditawar oleh klub-klub kaya raya macam Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City, hingga Manchester United. Semua tawaran itu ditolak oleh manajemen Juventus.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Penolakan manajemen Juventus ternyata berasal dari permintaan Pogba. Pemain timnas Prancis ini memang sudah berbicara kepada manajemen Si Nyonya Tua agar tak dilepas karena ingin lebih lama bermarkas di Turin.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tanpa ragu, Pogba pun bersedia memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga Juni 2019. "Real Madrid memang klub yang besar. Sungguh membanggakan bisa diminati mereka," kata Pogba seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, saya sangat senang di Juventus. Saya pun berharap bisa di sini dalam waktu yang lama. Bangga sekali menggunakan jersey Bianconeri," sambung dia.

Penampilan Pogba memang terus meroket bersama Juventus. Musim ini, Pogba sudah 10 kali tampil membela Juventus di Serie A dan mengemas 3 gol. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya