Mabuk dan Kebut-kebutan, Kiper Timnas Italia Didenda

Kiper Genoa, Mattia Perin
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini
Kiper Genoa, Mattia Perin, baru diketahui doyan menenggak minum-minuman keras. Bahkan, akibat hobi mabuknya itu, Perin dikenai denda karena menyetir mobil dalam pengaruh alkohol.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016

Seperti dilaporkan
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
ANSA , Perin diketahui pada Jumat 21 November 2014 malam waktu setempat menyetir mobil keluar kota. Dia diberhentikan petugas lalu lintas di Pantai Arenzano, tak jauh dari Kota Genoa, karena menyetir dengan ugal-ugalan.  


Perin, yang juga kiper Timnas Italia ini, mengendarai VW Golf saat diberhentikan oleh petugas lalu lintas. Pemain berusia 22 tahun ini kemudian menjalani tes kadar alkohol dalam dirinya melalui napasnya.


Setelah menjalani tes tersebut, diketahui Perin positif dalam pengaruh alkohol atau minuman keras saat mengemudi. Dia pun kemudian dikenai denda dan harus diantar oleh seorang temannya untuk pulang ke rumah, karena tak boleh lagi mengendarai mobil.


Parahnya lagi, aksi mabuk Perin hanya berselang tiga hari sebelum Genoa menjamu Palermo pada Selasa dini hari WIB 24 November 2014 dalam laga lanjutan Serie A Italia. Akibat kejadian ini, bukan tak mungkin namanya tak didaftarkan oleh Genoa dalam pertandingan tersebut. 


Sebelumnya, memang tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadi Perin, khususnya ketika di luar lapangan. Aksi mabuknya saat berkendara juga bisa saja membuat Gli Azzurri berpikir ulang untuk memanggil Perin di laga internasional. (art)


Lihat berita menarik lainnya klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya