Laporan dari Vietnam

Riedl Pede Indonesia Bisa Menang Lawan Filipina

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl optimistis bisa menaklukkan Filipina yang akan menjadi lawan mereka dalam lanjutan penyisihan grup Piala AFF 2014, pada Selasa, 25 November 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Filipina memulai penyisihan dengan gemilang usai menang telak 4-1 dari Laos di laga perdana, Sabtu sore kemarin. Meski demikian, kemenangan besar Filipina tersebut tidak membuat gentar skuad Indonesia.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Walaupun kondisi fisik pemain kami drop, tapi kondisi fisik pemain Filipina juga tidak lebih baik dari Indonesia," kata Riedl kepada wartawan usai memimpin latihan timnas, Minggu 23 November 2014.


Riedl juga menilai tidak ada yang istimewa dari Filipina. Hanya saja, pelatih asal Austria itu mengakui ada satu pemain Filipina yang patut diwaspadai anak-anak asuhnya saat berduel nanti.


"Pemain Filipina yang paling berbahaya, nomor punggung 10 (James Younghusband). Karena dia pintar, bisa membaca pergerakan lawan dan memiliki visi yang bagus," lanjut Riedl.


Melawan Filipina, Indonesia berbekal hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Vietnam di laga perdana kemarin. Alhasil, untuk sementara, Filipina berada di posisi lebih baik dari Indonesia di klasemen sementara Grup A. (art)


Laporan Reporter tvOne: Putri Violla


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya