Sempat Kritik Fans Chelsea, Kini Mourinho Balik Memuji

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kini balik memuji fans The Blues, setelah sebelumnya sempat melontarkan kritik. Menurut Mourinho, dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas West Bromwich Albion, Sabtu 22 November 2014 kemarin, publik Stamford Bridge amat positif.

Sebelumnya, Mourinho pernah menyebut bahwa Stamford Bridge seperti sebuah stadion kosong, ketika Chelsea tengah bermain. Pelatih berusia 51 tahun ini mengkritik para suporter The Blues yang dinilai kurang mendukung John Terry dan kawan-kawan saat di lapangan.

Namun, kritikan tersebut kemudian ditarik kembali oleh pelatih yang menjuluki dirinya The Happy One itu. Selain itu, Mourinho ternyata juga sudah enggan untuk mengomentari sepinya atmosfer pendukung Chelsea lagi, karena merasa lebih baik memikirkan timnya. 

"Atmosfer yang ditunjukkan para pendukung sangat positif, itu jauh lebih bagus daripada saat kami melawan QPR di Stamford Bridge," Ungkap Mourinho, seperti dilansir Club Call, Minggu 23 November 2014.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu lagi. Saya berada di sini, karena dibayar untuk melatih dan menang, bukan untuk mengkritik suporter yang sudah datang ke stadion,” sambung pelatih asal Portugal ini.

Chelsea, saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi  32 poin dari 12 pertandingan. The Blues kini memimpin tujuh poin atas peringkat kedua, Southampton yang baru mengumpulkan 25 poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(asp)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016