Laporan dari Vietnam

Belum Lolos, Timnas Indonesia Sudah Intip Kekuatan Grup B

Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Pembuka Grup A AFF 2014
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAbola - Timnas Indonesia belum memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014, Vietnam-Singapura. Di laga perdana, Sabtu 22 November 2014 kemarin, Indonesia hanya mampu bermain imbang dengan Vietnam dengan skor 2-2.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Sementara itu, Pasukan Garuda berada di posisi tiga klasemen Grup A. Mereka dan Vietnam sama-sama mengumpulkan satu poin.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Meski belum lolos, pantauan reporter tvOne, Putri Violla, dari Vietnam, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah mencari tahu calon kekuatan lawan di semifinal nanti. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Rencananya, pada Minggu 25 November 2014, pukul 18.30, Firman Utina dan kawan-kawan akan makan malam bersama di hotel. Kemudian, mereka dijadwalkan untuk menonton bersama duel perdana di Grup B antara Singapura versus Thailand.

Peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar. Andai mampu menyapu bersih poin penuh di dua laga sisa, melawan Filipina dan Laos, Indonesia akan lolos ke semifinal.

Usai bermain imbang melawan Vietnam, timnas Indonesia sudah menggelar latihan pada Minggu pagi tadi. Sesi latihan digelar di kompleks My Dinh Stadium, Hanoi.

Menu latihan yang diberikan tak terlalu berat. Para penggawa timnas hanya menjalani latihan untuk mengembalikan kebugaran fisik. Selanjutnya, mereka berlatih kekompakan dan koordinasi permainan. Sesi latihan tadi pagi berlangsung hingga pukul 12.00.

Baca juga:




(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya