Laporan dari Vietnam

Filipina Menang Besar, Indonesia Tak Gentar

Pemain timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Meski belum tampil dengan performa terbaik, Indonesia sukses mencuri satu poin di laga perdana penyisihan Piala AFF 2014. Indonesia menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2, Sabtu malam kemarin.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Filipina di laga kedua pada 25 November 2014. Meski secara kualitas masih di bawah Vietnam, Filipina tidak bisa dianggap remeh, menyusul kemenangan telak atas Laos di laga perdana kemarin.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Filipina menang 4-1 dari Laos dalam pertandingan yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi. Sempat tertinggal 0-1 di menit 21, Filipina mengamuk dengan menyarangkan empat gol di menit 40, 45, 77 dan 88.


Meski demikian, kemenangan besar Filipina tersebut tidak membuat gentar skuad Indonesia. Kapten Indonesia di laga Vietnam kemarin, Zulkifli Syukur, mengaku tidak memperdulikan kemenangan besar yang dipetik calon lawan mereka.


Zulkifli juga menilai, komposisi timnya lebih baik dari lawan. "Materi pemain lebih mumpuni, jadi saya percaya tim ini bisa mendapat hasil positif," kata Zulkifli Syukur kepada reporter
tvOne
, Putri Violla, Minggu 23 November 2014.


Indonesia akan melawan Filipina dalam lanjutan penyisihan Piala AFF 2014 pada, Selasa 25 November mendatang di My Dinh National Stadium. Filipina saat ini pemuncak klasemen grup A dengan torehan enam poin.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya