Saingi CR7, James "Beraksi" Kenakan Celana Dalam

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sokkaa
VIVAbola - Bukan rahasia lagi, bintang Real Madrid memiliki pekerjaan "sampingan" sebagai model berbagai produk, salah satunya celana dalam. Kini, pemain internasional Portugal memiliki saingan, yang tak lain rekannya di Los Blancos, James Rodriguez.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diketahui, Ronaldo memang memiliki ketertarikan tersendiri dengan celana dalam. Tak hanya menjadi model, beberapa bulan lalu, mantan pemain Manchester United tersebut meluncurkan produk celana dalam, dengan label CR7 Underwear.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seakan tak mau kalah, James baru-baru ini juga membintangi produk celana dalam pria. Dalam sesi foto, James tampak percaya diri  menjadi model celana dalam. Eks pemain Porto itu pun tampak semakin matang dan dewasa. Demikian dilansir 101 Great Goals.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seperti Ronaldo, produk yang dibintangi pemain asal Kolombia itu juga dilabeli dengan inisial nama dan nomor punggungnya, J10. Celana dalam itu merupakan produk Grupo Exito, grup ritel asal Kolombia. Kali ini, dia memamerkan seri Bronzini Black.

Meskipun "bersaing" di dunia model pakaian dalam, keduany tetap bekerja sama dan bahu-membahu membela Los Merengues. Terbaru, kedua mencetak gol di laga lanjutan La Liga, antara Madrid dan Eibar, yang berakhir dengan skor 4-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya