Seksinya Kekasih Neymar Saat Berbikini di Tepi Pantai

Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic
Sumber :
  • caughtoffside
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kekasih baru Neymar da Silva, Soraja Vucelic, kembali memamerkan keindahan tubuhnya di tempat umum. Wanita berusia 28 tahun tersebut tampil dengan cukup seksi dalam balutan bikini di pantai Puro, Tivat, Montenegro.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail, model seksi asal Serbia itu menggunakan bikini bermotif belang putih-hitam yang cukup menggoda. Bahkan, Soraja tak segan untuk membuka penutup dadanya di hadapan pengunjung pantai.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Soraja Vucelic


Akan tetapi, Soraja tertangkap kamera berjalan-jalan seorang diri tanpa ditemani Neymar. Bintang Barcelona itu memang baru saja selesai membela timnas Brasil dalam laga uji coba kontra Turki dan Austria di pertengahan November.


Neymar sendiri memulai percintaannya dengan Soraja di Pantai Ibiza pada musim panas lalu dan keduanya tak bisa memungkiri saling menyukai. Kemudian, Neymar dan Soraya lebih banyak menjalin hubungan melalui Skype.


Rasa cinta Neymar kepada Soraja memang begitu besar, dia sampai menjemput sang kekasih menggunakan jet pribadinya. Soraja pun langsung menggugah foto seksinya dari dalam pesawat tersebut sembari mengenakan kostum Barcelona dengan nama Neymar dan nomor punggung 11. 


Sebelumnya, Neymar diketahui memiliki kekasih bernama Bruna Marquezine, seorang gadis cantik asal Brasil. Namun, hubungan keduanya kandas pada Agustus 2014, rumornya, perselingkuhan menjadi penyebab keduanya memilih putus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya