Mourinho: Chelsea Bisa Kalah, tapi Tak Akan Krisis

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea mengawali musim ini dengan catatan mengesankan, belum pernah kalah di seluruh kompetisi. Manajer The Blues, Jose Mourinho pun yakin, timnya bakal tampil konsisten hingga musim ini berakhir.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan 29 poin, hasil sembilan kemenangan dan dua imbang. Sedangkan di ajang Liga Champions, John Terry dan kawan-kawan telah meraih delapan poin, hasil dua kemenangan dan dua imbang.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Hal yang membuat kami percaya diri adalah hasil-hasil yang kami raih secara konsisten. Itu karena kami bermain bagus dan yakin, setelah kehilangan poin, kami akan kembali (normal) pada laga berikutnya," ujar Mourinho, seperti dilansir Mirror.


"Melawan Maribor di Liga Champions (awal November), kami kehilangan dua poin, tapi pada laga berikutnya kami tak dalam krisis. Kami main di Liverpool dan bermain baik," sambung mantan pembesut Porto, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut.


Mourinho juga mengatakan kalau Chelsea sangat mungkin kalah di sisa musim ini. Namun, dia juga meyakini kekalahan tak akan meruntuhkan mental timnya. Menurutnya, skuad yang dimiliki The Blues saat ini memiliki kemampuan untuk selalu menjaga performa.


"Saya tak yakin Chelsea akan krisis musim ini. Chelsea pasti akan kehilangan poin-poin, juga kalah, tapi tak akan krisis. Kami benar-benar yakin pada kemampuan yang dimiliki tim," tutur manajer yang pernah meraih treble winner bersama Inter tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya