Demi Gelar Juara, ManCity Incar Poin Penuh hingga Akhir Tahun

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
– Manchester City menyimpan ambisi cukup di akhir tahun 2014, yakni menyapu bersih semua laga Premier League. The Citizens ini memangkas selisih poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

The Citizens memang mengawali musim ini dengan kurang baik, di mana baru mengemas 6 kemenangan dari 11 laga yang telah dilakoni. Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal 8 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara Premier League.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Atas kondisi itu, sang juara bertahan pun mengincar 8 laga sisa di 2014 ini. Menurut pelatih Manuel Pellegrini, Manchester City harus memenangkan semua laga tersebut jika ingin tetap bersaing dalam perburuan gelar juara.


"Kami punya 24 angka untuk coba dimenangkan (pada 2014). Kami harus mencoba untuk melakukannya, saya pikir itu satu-satunya cara. Saya pikir Desember dan November minggu ini adalah bulan yang menentukan bagi Premier League,” ujar Pellegrini, seperti dilansir BBC.


"Kami akan menyelesaikan putaran pertama pada akhir Desember. Saya pikir mungkin tidak di puncak klasemen, karena Chelsea berada dalam momen yang sangat baik. Tetapi, saya pikir itu penting untuk memiliki hasil baik di putaran pertama, untuk mendapatkan 41 atau 42 poin,” sambungnya.


Manchester City sendiri akan melakoni laga ke-12 dengan melawan Swansea City di Emirates Stadium, malam ini pukul 20.00 WIB. Di saat bersamaan, Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya