MU Bakal Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United mengawali musim ini dengan kurang mulus dan dihantam persoalan cedera. Namun, manajer Louis van Gaal mengatakan kalau timnya tak akan membeli pemain penting pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti diketahui, saat ini MU belum menemukan konsistensi dan masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Premier League. Beberapa nama pemain utama seperti Michael Carrick, Marcos Rojo, Jonny Evans, Phil Jones, dan Rafael pun cedera.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kemudian, wakil chairman Setan Merah, Ed Woodward, mengatakan kalau pihaknya tak akan melakukan pembelian signifikan pada Januari nanti. Dan, hal tersebut pun didukung oleh van Gaal, yang mengatakan skuadnya saat ini sudah cukup mumpuni.


"Saya pikir dia tak mengatakan kalau kami seharusnya tak belanja. Yang dia katakan adalah bahwa sulit untuk membeli pemain yang berkualitas dan bagus bagi Manchester United. Untuk itu, kami tak akan belanja dan saya setuju," ujar van Gaal dilansir Sports Mole.


"Saat membeli pemain, dia harus lebih baik daripada yang Anda memiliki di skuad. Akan sangat sulit mencari pemain seperti itu pada Januari," sambung manajer yang pernah membesut Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.


Pada bursa transfer musim panas, Juni 2014, MU melakukan beberapa pembelian mahal. Di antaranya, bek Luke Shaw, Angel di Maria, Ander Herrera, dan Marcos Rojo. Tak hanya itu, mereka juga melakukan peminjaman mewah, dengan mendatangkan Falcao.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya