Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia, Firman Cadangan

Pemain timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Pertandingan Grup A Piala AFF 2014 antara Vietnam dan Indonesia akan dihelat beberapa saat lagi. Susunan pemain dari kedua dari kedua tim pun sudah dirilis.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada laga yang dihelat di My Dinh National Stadium, Sabtu 22 November 2014 malam WIB, Vietnam turun dengan skuad tebaik. Tran Nguyen Manh sebagai kiper, dibantu empat bek di depannya, Le Phuoc Tu, Dinh Tien Thanh, Que Ngoc Hai, dan Nguyen Thanh Hien.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Di tengah, pelatih Tuyen memainkan Ngyuyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Vu Minh Tuan, Nguyen Hai Ahn, dan Ngo Hoang Thinh. Di depan, mereka pun bertumpu pada sang striker, Nguyen Hai Ahn.


Sementara itu Indonesia tampil dengan formasi 4-2-3-1. Kurnia Meiga dipercaya untuk mengisi pos di bawah mistar gawang, dan akan dibantu empat bek sejajar sejajar, Zulkifli Syukur, Achmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Rizky Rizaldy Pora.


Dua pos gelandang bertahan diisi Manahati Lestusen dan Raphael Maitimo. Di depan mereka ada trio Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Muhammad Ridwan, yang bakal mengalirkan bola ke depan, di mana Serginho van Dijk berperan sebagai ujung tombak.


Pertandingan ini akan menentukan bagi langkah kedua tim untuk bisa melaju ke semi final. Terlebih, penghuni Grup A lainnya, Filipina, sudah mengemas tiga poin, setelah memenangi pertandingan pembuka melawan Laos, dengan skor 4-1.


Susunan pemain:
Vietnam:
Tran Nguyen Manh, Le Phuoc Tu, Dinh Tien Thanh, Ngyuyen Van Quyet, Que Ngoc Hai, Pham Thanh Luong, Vu Minh Tuan, Nguyen Hai Ahn, Nguyen Thanh Hien, Nguyen Xuan Thanh, Ngo Hoang Thinh


Indonesia:
Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Achmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Rizky Rizaldy Pora, Manahati Lestusen, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Muhammad Ridwan, Serginho van Dijk


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya