5 Pemain Dijagokan Cetak Gol di Laga Arsenal Vs MU

Pemain Manchester United, Robin van Persie, usai bobol Arsenal
Sumber :
  • Man Utd
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Laga penuh gengsi akan tersaji di Premier League Sabtu malam nanti. Arsenal akan menjajal kekuatan Manchester United. Siapa pemain yang dijagokan mencetak gol di Emirates Stadium?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kedua tim akan bentrok untuk pertama kali musim ini. Masalah sektor penyerangan, baik The Gunners atau Red Devils jelas diisi oleh pencetak-pencetak gol kelas dunia.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Tak heran, laga ini akan ditentukan oleh siapa tim yang mencetak gol lebih banyak. Arsenal dan MU diyakini bakal sama-sama keluar menyerang untuk tiga poin. Karena itu, menarik untuk dilihat siapa yang berpotensi mencatatkan namanya di papan skor nanti.


Menurut situs
Soccerway
, Alexis Sanchez menjadi pemain yang paling difavoritkan mencetak gol. Statistik penampilan dengan tujuh gol dalam enam pertandingan bersama Arsenal menjadi alasan.


Setelah itu muncul dua nama yang kini berstatus "pengkhianat". Danny Welbeck kini berkostum Arsenal, lalu Robin van Persie yang menjadi andalan MU. Kedua pemain ini diyakini berpotensi mencetak gol.


Welbeck saat ini memang baru mencetak dua gol dari 10 laga Premier League. Namun, penyerang tim nasional Inggris tersebut sukses mencetak dua gol ke gawang Slovenia dalam laga kualifikasi Euro 2015 pekan lalu.


Tidak berbeda jauh dengan Welbeck, Van Persie juga baru mencetak tiga gol dalam 10 penampilan bersama MU musim ini. Sempat didera cedera, bomber Belanda ini perlahan menemukan performa terbaiknya, terakhir mencetak gol penting untuk merebut satu poin dari Chelsea.


Setelah itu secara mengejutkan munculnya nama Olivier Giroud. Pemain yang harus absen sejak Agustus lalu itu berada di posisi keempat pemain yang difavoritkan mencetak gol. Giroud sendiri sudah dinyatakan fit untuk hadapi MU.


Absennya Falcao membuat nama Wayne Rooney jadi pemain terakhir yang berpeluang mencetak gol buat MU. Statistik pemain 29 tahun ini sebenarnya cukup baik dengan mencetak tiga gol dan dua assists dalam delapan pertandingan Premier League.


Namun, Arsenal patut waspada karena Rooney saat ini sedang tajam-tajamnya dengan mencetak total tiga gol dalam dua pertandingan terakhir bersama timnas Inggris sepanjang pekan lalu.


Jasa para penggedor ini sangat dibutuhkan Arsenal dan MU. Pasalnya, kedua tim amat berharap bisa merebut tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Arsenal duduki peringkat enam dengan 17 poin, dikuntit MU dengan selisih satu poin saja.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya