4 Pemain Arema Berlabel Timnas Diburu Banyak Klub

Samsul Arif
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Pitaloka.
VIVAbola - Arema Cronus dipastikan harus berjuang keras untuk memagari 4 pemain mereka yang berlabel timnas Indonesia. Pasalnya, banyak klub yang merayu mereka untuk hengkang dari Kanjuruhan.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Keempat pemain itu adalah Samsul Arif, Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, dan Kurnia Meiga. Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menjelaskan, meski keempatnya sedang bersama timnas, komunikasi dengan klub selalu mereka bangun.
Penampilan Samsul Arif Langsung Dapat Pujian Kapten Persib

"Keempatnya cerita dan diskusi tentang tawaran dari tim lain," jelas Joko.
Persib Menangi Drama 6 Gol Kontra PSS

Meiga dan kawan-kawan kemudian menanyakan tentang jaminan masa depan mereka kepada manajemen Arema. Hal yang wajar, pasalnya klub-klub peminat keempatnya menawarkan gaji serta fasilitas yang mewah.

"Pastinya ada permintaan yang berbeda kepada manajemen. Wajar saja, ada janji-janji manis yang terlontar dari klub peminat. Tapi, ke depannya harus dilihat bagaimana," jelas Joko.

Kontrak Meiga, Gonzales, Samsul, dan Victor baru akan berakhir pada Februari 2015 mendatang. Joko menuturkan, jika keempatnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama, maka mereka akan terkena penalti.

"Hak pemain untuk membuat pilihan. Yang jelas, mereka sampai saat ini masih bersama Arema. Kami masih terus melakukan diskusi," ucap Joko.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya