Pelatih Persib Bakal Hadir di Tayangan Duel Arsenal Vs MU

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVAbola
Stadion Tak Siap, Persib vs PBR Akhirnya Pindah Lokasi
– Setelah sukses membawa Persib Bandung menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, popularitas pelatih Djadjang Nurdjaman naik. Terakhir, Djanur mendapat tawaran nongol di layar kaca dari salah satu stasiun televisi kabel untuk menjadi komentator pertandingan Liga Inggris.

Persib Tak Mau Gegabah Rekrut Pemain Baru

Djanur mengaku menjadi komentator merupakan ‘pekerjaan’ baru baginya. “Itung-itung belajar, kan selama ini lebih sering dikomentari. Nah sekarang giliran saya yang mengomentari,” ungkap Djanur sambil terkekeh.
Lini Pertahanan Keropos, Pelatih Persib Gelar Evaluasi


Debut sebagai komentator akan dilakoni Djanur, Sabtu 22 November 2014. Bahkan Djanur dipercaya jadi komentator untuk dua laga sekaligus yakni Chelsea menghadapi West Bromwich Albion dan duel big match Arsenal kontra Manchester United.


Khusus untuk laga Arsenal melawan MU, Djanur menyatakan, sangat senang bisa jadi komentator karena kebetulan MU merupakan salah satu tim favoritnya. Meski lebih suka MU yang tampil jadi pemenang, namun Djanur berjanji akan menjadi komentator yang objektif.


“Berat juga, sedikit nervous mungkin karena ini pertama kalai. Tapi mudah-mudahan lancar. Nilai positif dan plusnya, saya bisa lebih mengamati permainan dari dua tim yang bertanding,” ungkap Djanur.


Sebelum berangkat ke Jakarta untuk menjadi komentator, Djanur rencananya akan menghadiri acara roadshow dan syukuran Persib setelah menjuarai ISL 2014 di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Kecamatan Tanjungsari.

Baca juga:

10 Fakta Menarik Timnas Indonesia di Kancah Piala AFF

Piala AFF 2014, Comeback Boaz Setelah Satu Dekade


Dapat Donor Ginjal, Riedl Merasa Jadi Setengah Orang Vietnam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya