Lawan Tim Ini, Mourinho Incar Kemenangan Pertama

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :

VIVAbola - Chelsea akan bertemu lawan tangguh, akhir pekan ini. The Blues akan menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 22 November 2014.

Secara posisi klasemen, West Bromwich terlihat bukan lawan sepadan buat Chelsea. West Bromwich penghuni posisi 13 klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan Chelsea sang pemuncak klasemen dengan koleksi 29 poin.

Namun, West Brom ternyata menjadi momok dan lawan yang menyulitkan buat Chelsea asuhan Jose Mourinho. Sejak membesut Chelsea, awal musim lalu, tim asuhan Mou tidak pernah menang melawan West Brom.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, November tahun lalu, Chelsea hanya bermain imbang 2-2. Sempat tertinggal 1-2, Chelsea beruntung mampu memaksakan hasil imbang melalui gol Eden Hazard di penghujung laga.

Di pertemuan kedua di The Hawthorns pada 12 Februari 2014 lalu, Chelsea kembali gagal menang. Keunggulan The Blues lewat gol Branislav Ivanovic di menit 45 dibuyarkan gol Victor Anichebe pada menit 87. Skor 1-1.

Meski mengantongi rekor mengecewakan, musim lalu, Mou percaya timnya musim ini bisa meraih hasil berbeda. Apalagi, kini skuad Chelsea, menurutnya, lebih kuat dengan kehadiran sejumlah bintang baru.

"Mereka (West Brom) tangguh, tapi bukan berarti kami tidak bisa meraih sesuatu di laga nanti. Kami tetap punya peluang, tidak ada keraguan tentang itu. Tapi, tentu saja kami harus bermain lebih ekstrem lagi," kata Mou dilansir Tribal Football, Jumat 21 November 2014. (one)

Baca juga:

Rooney Merasa Aneh Hadapi Welbeck Sebagai Lawan

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Strootman Diklaim Sudah Setuju Gabung MU

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Welbeck Bersinar di Arsenal, Van Gaal Merasa Berjasa

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016