Scholes Masih Kecewa MU Jual Welbeck ke Arsenal

Danny Welbeck usai gagal mencetak gol bagi The Gunners
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Penjualan Danny Welbeck oleh Manchester United ke Arsenal mengundang kritik dari banyak pihak. Hal tersebut semakin menyedihkan bagi Setan Merah, bila melihat kontribusi nyata yang diberikan pemain berusia 23 tahun tersebut bagi The Gunners.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mantan gelandang MU, Paul Scholes, yang sejak awal mengkritik penjualan Welbeck, kembali bersuara. Dikatakannya, situasi saat ini sangat ironis. Sebab, di saat Welbeck tampil gemilang bersama The Gunners, lini depan Setan Merah malah melempem.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Mereka tak memiliki energi seperti yang ditunjukkan Danny (kepada Arsenal) saat menyerang. Pandangan saya tak berubah, dia semestinya tak dijual dan baru-baru ini saya merasa MU terlihat seperti pejalan kaki (lambat) yang hendak maju," ujar Scholes.


Jelang laga Arsenal kontra MU, Sabtu, 22 November 2014 malam WIB, Welbeck diyakini bakal tampil on fire, lantaran ingin membuktikan diri. Namun, Scholes tak menganggapnya pembalasan dari pemain yang telah mencetak lima gol dan tiga assist bagi Arsenal itu.


"Banyak hal yang akan dilakukan Danny pada laga pertama melawan klub yang membesarkannya. Dan, ada asumsi kalau dia masih kecewa kepada United karena dijual. Namun, saya tak melihatnya seperti itu," kata Scholes, seperti dilansir Dailymail.


"Danny bakal tampil bagus karena dia memang ingin melakukannya, terlepas dari tim mana yang dilawannya. Dan, dari apa yang saya lihat, dia sangat senang pindah ke London dan bergabung dengan Arsenal," lanjut pria berusia 40 tahun tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya