"MU Telah Kehilangan Jiwa Kepemimpinan Vidic"

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Gelandang AC Milan, Michael Essien, mencoba mengomentari situasi yang tengah dialami mantan klub rivalnya, Manchester United. Eks gelandang Chelsea ini menganggap MU telah kehilangan sosok Nemanja Vidic.

Performa MU di awal musim ini sangat mengecewakan. Meski telah mendatangkan manajer sekelas Louis van Gaal guna menggantikan David Moyes dan memboyong beberapa pemain bintang macam Angel Di Maria, Radamel Falcao hingga Daley Blind, namun hasil tak sesuai harapan.

Bahkan kini MU harus rela terperosok di peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan torehan 16 poin atau tertinggal 13 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen sementara Premier League. Lalu apa masalah MU sebenarnya?

Menurut Essien, MU telah kehilangan sosok Vidic yang kini bergabung dengan Inter Milan. "Saya rasa Vidic akan sangat dirindukan MU karena segala hal tak berjalan bagus setelah ia pergi, khususnya di pertahanan mereka," ujar Essien dilansir tribal.

Pujian Essien pada sosok Vidic ini datang menjelang Derby Milan yang akan dihelat di San Siro pada Senin 24 November 2014 mendatang. Essien akan membawa panji Rossoneri, sedangkan Vidic akan mengisi pertahanan Nerazzurri.

"Vidic sosok yang baik dan bek yang sangat bagus. Dia memberikan segalanya dan memberikan seluruh badannya untuk setiap tekel. Tentu sangat menarik berhadapan dengan dia di liga berbeda. Semoga kami menang," ujar Essien.

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

10 Momen Paling Kontroversial dalam Sejarah Piala AFF

H-1 Piala AFF: Indonesia dan Vietnam Saling Pantau

Seksinya Pacar Baru Neymar Saat Menikmati Pantai

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016