Ronaldo Jadi Penolong Lini Pertahanan Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Pujian kepada sosok Cristiano Ronaldo kembali datang dari rekan satu timnya di Real Madrid. Adalah bek Los Blancos, Marcelo yang menganggap CR7 sebagai penolong bagi lini pertahan.

Menurut Marcelo, setiap CR7 bermain, maka seluruh pilar pertahanan El Real merasa sangat tertolong. Pasalnya, dengan keberadaan CR7, maka tim lawan berpikir panjang untuk tampil menyerang.

"Sangat mudah bermain bersama dengan Ronaldo. Dia tahu di mana dia harus memberi bola kepada Anda dan itu dilakukannya dengan sempurna," kata Marcelo dilansir Soccerway.

'Dia sangat membantu tim terutama di pertahanan dan yang terpenting dari semua itu, dia juga sering memberikan assists dan umpan yang luar biasa," lanjutnya.

Penampilan Ronaldo musim ini memang sangat luar biasa. Winger lincah Portugal ini telah mencetak 18 gol dari 10 pertandingan La Liga. Catatan itu menunjukkan Ronaldo sangat sulit dihentikan.

Selain memuji Ronaldo, bek timnas Brasil ini juga melayangkan pujian untuk Karim Benzema, Isco, Gareth Bale dan James Rodriguez. Tak lupa pujia diberikan Marcelo untuk sang mentor, Carlo Ancelotti.

"Ancelotti seorang juara dan dia selalu menanamkan sifat rendah hati. Dia juga sangat ambisius untuk memenangkan setiap pertandingan Madrid," tegas Marcelo.

Baca juga

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

10 Momen Paling Kontroversial dalam Sejarah Piala AFF

H-1 Piala AFF: Indonesia dan Vietnam Saling Pantau

Seksinya Pacar Baru Neymar Saat Menikmati Pantai

Pelaku Bunuh Diri "Sepakbola Gajah" PSS Vs PSIS Dihukum Seumur Hidup

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016