Inikah Alasan Enrique Menghukum Pique?

barcelona kalahkan malaga 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk memarkirkan Gerard Pique masih menimbulkan pertanyaan. Kondisi tersebut membuat media asal Catalan, Sport, coba membeberkan beberapa penyebabnya.

Hubungan antara Enrique dan Pique dikabarkan semakin memanas akhir-akhir ini. Hal tersebut dipicu sang pemain yang menghina 2 petugas polisi, karena kendaraannya yang terparkir di jalur bus ditilang pihak berwajib pada Oktober silam.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona star Gerard Pique clashed with Spanish police after his brother parked in a bus stop

Keadaan makin diperparah dengan aksi Pique yang membawa telepon genggamnya ke bangku cadangan saat timnya tengah bermain. Meski klub sudah mengambil tindakan atas kasus indisplinernya itu, namun Sport menyebut Enrique masih kesal dengan kebiasaan buruk Pique.

Di mana, kekasih Shakira tersebut masih suka keluar malam dan menghabiskan waktu di kelab malam hingga pukul 03.00 dini hari. Maka dari itu, Enrique memutuskan untuk tidak memainkan Pique di 3 pertandingan terakhir Barcelona.

Usai jeda internasional ini, Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 23 November 2014 dini hari WIB. Apakah hukuman untuk Pique masih akan berlanjut? (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya